Berita

    Ketahui Keunggulan Mobil Suzuki Grand Vitara 2023!

    Pada tahun 2023 ini, tepatnya bulan Februari, PT Suzuki Indomobil Sales mengenalkan mobil Suzuki Grand Vitara 2023. Mobil ini memiliki konsep SHVS dan memiliki desain cukup kuat sebagai flagship dari SUV Suzuki. 

    Sekarang ini, terdapat pergerakan trend serta kebutuhan dalam industri otomotif khususnya jenis SUV. Bukan hanya itu, kesadaran masyarakat mengenai mobil ramah lingkungan semakin lama juga semakin meningkat. 

    Keunggulan Mobil Suzuki Grand Vitara 2023

    Agar semakin mengenal kendaraan terbaru dari Suzuki ini, berikut sejumlah keunggulan yang dimiliki Suzuki Grand Vitara 2023. Antara lain:

            1. Bagian Eksterior yang Modern

    Ketika melihat bagian eksterior Suzuki Grand Vitara 2023, Anda akan langsung melihat bagian eksterior yang begitu modern serta sporty. Hal ini semakin diperkuat dengan adanya grill depan yang sengaja dirancang menggunakan model baru berbentuk V balutan chrome

    Dengan penampilannya tersebut, Suzuki Grand Vitara 2023 terlihat begitu sporty. Bukan hanya itu, Suzuki Grand Vitara 2023 memiliki desain lampu utama yang dirancang dengan model lengkap dan baru. 

    Ada pula fitur auto-leveling sehingga menjadikan pencahayaan Suzuki Grand Vitara 2023 menjadi semakin terlihat lebih menawan tetapi tetap menghemat listrik. 

            2. Bagian Interiornya yang Elegan

    Selain bagian eksterior yang modern, desain interior Suzuki Grand Vitara 2023 juga terlihat sangat elegan. Lebih-lebih ditambah dengan material interior yang berkualitas, sehingga memberikan pengalaman berbeda pada semua pengendara. 

    Kelebihan lain juga ada pada fiturnya. Suzuki Grand Vitara 2023 memiliki berbagai fitur yang akan memanjakan pengendara. Sejumlah fitur yang dimiliki oleh Suzuki Grand Vitara 2023 seperti audio head unit yang telah memiliki dukungan fitur layar sentuh. 

    Dengan fitur ini, pengguna bisa menikmati sejumlah media hiburan saat berkendara. Selain itu ada pula tombol yang mengatur audio di bagian kemudi. Sehingga, pengemudi bisa dengan bebas mengatur keluaran audio yang mereka inginkan dengan mudah. 

    Bagian fitur lain yang tidak boleh dilewatkan adalah desain spidometer. Suzuki Grand Vitara 2023 menggunakan desain spidometer baru, sehingga memastikan pengemudi bisa melihat informasi mengenai Suzuki Grand Vitara 2023 dengan lebih mudah.

            3. Berbagai Fitur Keselamatan yang Dimiliki